Selasa, 15 September 2009

klo liat foto2 jaman dulu, gw jadi kangen masa2 jaya jaman SMA,.. Emang bener sih kata orang, klo masa SMA itu masa paling indah,.hihihi (jadi jijik sendiri),.. Tapi bener juga sih,, karena emang pas waktu itu gw blom mikir nantinya harus nyari duit, mikir keluarga, mikir tanggung jawab buat kehidupan yang sebenarnya,.














momment2 ini nih yang kalo diinget2 bikin pengen ngumpulin mereka kaya dulu lagi,. cabut sekolah bareng, nyoba2 yang bukan dilarang sekolah juga bareng2..heehee,, (ternyata gw dulunya nakal juga ya). kalo diinget2 itu kejadian udah 4 tahun lalu,. udah lama juga ya ternyata,.




Tp yang dari situ semua awal ngebentuk karakter, yang mana sodara, sahabat, ato cuma temen biasa,. biar smua udah lewat kira2 4 taun, tapi beberapa dari orang2 itu masih ngisi hidup gw,. kadang2 kalo lagi "mellownya" ni hati, ya mereka2 lah yang nemenin, tempat jadi "tong" sampah, tempat bisa bikin ktawa2, sampe tmen mabok bareng,.hahahaha
kalo ga salah itu foto pas bulan puasa taun lalu,. di cijantung pas buka bareng,. yah, belom lengkap sih personil "the brothers & sisters", cuma ya seru aja,.





Apalagi pas taun baruan,. Wahahahaha,, kalo diinget2 bisa ga ya ampe tua gw ma mereka itu tetep kaya gini??.. Yah maklum aja lah,, Kalo orang dulu (angkatan nyokap-bokap gw) anaknya kan pada banyak2 tuh, jadi kalo udah tua2 mereka masih bisa pada ngumpul2, dan kponakan2 mereka banyak,. Lah kalo sekarang kan anaknya pada dikit2,, Paling hebat 5 anak,. Kbanyakan sih 2 ato 3,. Nah,biar bisa kaya angkatan mereka,, Gw konsepin deh klo sodara itu ga perlu yang cuma 1 darah,. Asal tetep bisa ngerti satu sama laen, saling peduli 1 sama laen, dan mungkin nolong 1 sama laen dan bahkan saling ngelindungin 1 sama laen,.

Sejauh ini sih mereka ngerti maksud dan tujuan gw,, Moga2 aja bukan "mood2"an doang ye,.hee












Oiya, ini nih sbagian foto2 pas taun barunya..
gw gabungin jadi generasi "d'yus" generasi ke 2.. (critanya kekeluargaannya mau bikin kya "the godfather")hehehe,,,



Ini dia nih,,cikal bakal adanya d'yus,..(the godfather dari klon ini)


biasa di panggil eyang kakung, dan dia lah awalnya ada bokap gw, trus sampe adanya gw,.

Kondisinya disini itu lagi nunggu santap siang sambil kongkow2,.blaga bego,,padahal perut laper,...hahaha




Kalo ini lagi mengapresiasikan sebagai muda-mudi bangsa dalam bermusik,.maksudnya kebetulan hoby smua yang ikut2 ini adalah bermusik,.(maenin alat musik )


ada sih emang yang cuma menikmati musiknya aja,.

si uten dan oben lah orangnya.Naaaah kalo gandung seksi sibuk (ngambilin minum,ngurusin sendal, ngangguk2 kepala,goyang2in kaki ( padahal ga ada yang dia ngerti) dll)hahahahaha.... sory ma brader!!!!




Ini adalah lokasi kita untuk beristirahat..Tempatnya kaya barak,ga ada apa2 yang ada cuma kasur,,itu juga kurang,.Disinilah strata tertinggi dalam persaudaraan yang mendapatkan perlengkapan tidur paling komplit..haha
Prosesi tidur pun cukup lama,.Ada yang maen2 kartu, ada yang ngeloby2 uten(mungkin karena udaranya dingin,hihihi) ada yang menghangatkan diri (kebetulan ad Jeam Beam asli tp murah,jadi lumayan deh,,hehe),,ada yang tlp2an ngebo'ong2in gebetan,..










Ini lah diantara sbagian dari keluarga d'yus 2nd generation yang menamakan dirinya "the brothers and sisters" disaat sodara2nya yang laen lagi bermain musik dia malah asik2an foto..(emang dasar pada ga tau diri)




ini adalah beberapa momment2 awal di tanggal 1 di tahun yang baru..Ada keramaian yang mempererat tali persaudaraan










Duit baru di sawer,belom sempet turun tuh duit,,udah langsung disamber..ketawa bikin cape jadi bikin ngurangin stamina untuk ngumpulin duit sbanyak2nya,,cuma seru lah lumayan,.hehehe






hmm,,
seru kan??
itu dia kenapa gw ma mereka2 ini bukan sekedar bertemen, ato bersahabat,. Tapi udah kaya sodara,..
gw udah bener2 cukup tau karakter 1 sama laen..
skrg gw coba jabarin karakter2 mereka masing2,..




Utami A.k.a ogem/gendut
ciri2 fisik sih gendut, rambut gondrong, ga pernah keliatan kupingnya, idungnya cukup kaya tomat, masih muda udah ubanan, kalo ktawa kaya kuntilanak.
kalo menurut gw,dia orang yang "wise",..biar ga pernah dia coba untuk ngebuka masalah yang dia punya,,tp dia cukup jadi pendengar yang baik akan cerita orang2 yang ada di sekitarnya,.(termasuk gw),.padahal gw yakin dia juga punya beban hidup yang ga kalah hebat dengan orang2 laen pada umumnya,..dibilang pinter2 banget sih engga juga,..cuma emang ni anak cukup percaya diri..malah kadang menurut gw dia sedikit sombong(abis di jaman SMA dulu ada kesempatan untuk nyontek,eh dia sok2an)hehe..




Citra Yunita A.k.a Uthen
ciri2 fisik,muka mirip2 cina tapi ya tetep,,cina indonesia,...orangnya sedikit keliatan maskulinnya,,(walaupun udah banyak berubah sekarang)yang paling menonjol dari fisiknya adalah hal yang menonjol dari fisiknya(hahahaha,,,,, pasti klo lo liat sendiri bakal ngerti maksud gw..sorry my sist)..
kalo menurut gw uten anaknya cukup cerdik,,cukup punya jiwa jadi pemimpin dan emang slalu mau jadi pemimpin dalam lingkungan pergaulannya..dia bisa mentelaah apa yang harus dilakukan agar kmauan dia bisa diwujudkan orang laen,tanpa harus minta scra langsung dengan orang itu...hhehehe,,,




yang cw2 dlu aj yah,..cape juga euy,...hehehe

2 komentar:

  1. gue bisa ngerasain serunya jalinan persahabatn lo yah gil...foto emang ga bisa nyembuiin apa2...jelas bgt keliatan...haaah...i wish i`ve friends like yours... :)

    BalasHapus
  2. ateeeng,ateeeeng,...lo udh baca kan???
    lo udh gw anggep sodara gw teng,..
    skrg gimana elonya aj nganggep gw apa,.

    gituuu looh teeeng,..he

    BalasHapus