Kamis, 15 Oktober 2009

thx God!!!!!!!!!!!!

pokonya gw mau makasih banget ma ALLAH deh,...
stiap gw bdoa alhamdullillah dikabulin,..

makasih jg buat nyokap gw,,
klo kata lagu nasrani,,
"di doa ibuku dengar,ada nama ku disebut"
klo denger tu lagu,,gw suka inget waktu gw kecil,..
sbelum nyokap gw tidur,,dia slalu duduk di kasurnya,trus berdoa lumayan lama..

disitu gw slalu yakin biar kadang gw ga pernah akur ma dia,,klo gw pasti slalu ad di doanya,...

banyak banget gw pengen ngewujutin mimpi2 gw trus bahagianin bokap,nyokap, trus ade gw,..

moga2 ALLAH beserta malaikat2nya ngedenger harapan gw, trus malaikat juga ngebaca tulisan gw,..
trus ALLAH nyuruh malaikat ngasih jalan yg mudah untuk mimpi2 gw,..hehehe
amiieennn

ya ALLAH makasih banget udh ngasih sjauh ini apa yg hamba Mu ini inginkan,..
walaupun kadang hamba masih ngerasa kurang tunduk pada Mu,,,

Mudahkanlah langkah ku kedepan ya ALLAH,...
amien,...

1 komentar:

  1. amin...
    gue pernah baca..katanya kalo seorang mukmin lagi berdoa..Allah bilang sama malaikat Jibril :" tahanlah keperluan hamba Ku ini..karena Aku mencintainya dan mencintai suaranya..."

    sweet banget yah Allah... :')
    keep pray and beg yah...because Allah loves it..

    BalasHapus